Mimpi dan Khayalan

Mimpi dan Khayalan


Mimipi adalah sesuatu hal yang sangat wajar dan paling mudah untuk dilakukan, terkadang orang menghayal ketika yang di incar atau diharapkannya tidak tercapai. Mengahyal adalah manusiawi dan tentunya semua orang pernah dan punya khayalan masing-masing. Khayalan dan mimpi sangat diperlukan dan penting untuk manusia, karena kita bisa berkembang dan menjadi besar karena adanya mimpi. Tentu aktivitas yang kita jalani atau kita lakukan awalnya berawal dari mimpi.



Sedikit pengalaman ane ni gan, awalnya ane susah banget buat dapet kerjaan karena terus teranga ane keseringan begadang, jadi mimpinya ketinggalan sama yang tidur duluan. Akhirnya ane merubah pola pikir ane dan mendapatkan sebuah petunjuk bahwa "hidup berawal dari mimpi".
Ya benar, hidup berawal dari mimpi, mimpi berawal dari tidur, maka dari itu ane banyakin tidur supaya banyak mimpi. Akhirnya dari pengalaman ane yang terlalu bosan tidur dan terlalu banyak bermimpi, akhirnya mimpi ini memicu ane untuk berkarya dan melakukan sesuatu untuk hidup ane.

Mendapat Keajaiban Mimpi

Setelah lama mencari mimpi dan khayalan itu, ternyata memang benar mimpi dan khayalan merupakan pemicu kita untuk berkembang dan berkarya. Namun yang paling berpengaruh terhadap berkembangnya diri kita adalah tujuan dari mimpi itu.

Setelah ane nambah lagi sedikit demi sedikit pengalaman ane, ternyata bukan mimpinya aja yang harus diperbanyak, tapi perbanyaklah bertindak. Kalo menurut bahasa keren nya "sepi ing pamrih, rame ing gawe " kalo bahasa Inggrisnya "talk less do more ".

Karena hidup ini bukan tentang apa yang kita dapatkan, tapi hidup adalah apa yang telah kita lakukan. Yang paling disarankan mimpi yang banyak dan bertindaklah sebelum terbangun dari mimpi itu.


™ mimpi ™