Obat Tradisional Jantung Koroner

Obat Tradisional Jantung Koroner Terbukti Efektif

Obat tradisional jantung koroner yang terbukti ampuh, Ace Max's. Dengan kandungan buah manggis dan buah sirsak dipadukan menjadi sebuah obat multikhasiat yang bisa mengobati penyakit degenerativ termasuk penyakit jantung koroner.

Pernahkah anda mendengar istilah penyakit jantung koroner? Atau anda mencari obat untuk penyakit jantung koroner? Jangan khawatir, pada kesempatan kali ini akan dibahas sedikit mengenai penyakit jantung koroner dan OBAT TRADISIONAL JANTUNG KORONER.

Menurut sumber : Penyakit jantung koroner adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya serangan mikroba ( mikro bakteri ). Bakteri ini menyebabkan kinerja jantung terhambat dan terganggu sistem kerjanya. Penyakit jantung koner ini juga merupakan penyakit yang sangat mematikan, sudah banyak orang yang meninggal akibat penykait ini. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali orang yang terserang penyakit yang satu ini.

Obat Tradisional ( Herbal ) Untuk Penyakit Jantung Koroner

Perkembangan zaman membuat penyakit yang berat atau penyakit yang tidak nampak pun bisa tedeteksi. Penyakit jantung koroner pun bisa diketahui dengan adanya tekhnologi yang sudah berkembang. Perkembangan dunia pengobatan pun sudah semakin canggih, kini telah banyak dikembangkan obat yang mampu mengobati penyakit jantung koroner ini. Obat Ace Max's adalah salah satu contoh obat tradisional jantung koroner yang dikembangkan dengan tekhnologi terkini.

Masalah khasiat, obat ace maxs bisa anda buktikan sendiri, karena obat herbal ace maxs sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakti jantung koroner.

Apa itu obat herbal ace maxs? ( obat tradisonal jantung koroner )
Obat herbal Ace Max's adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami (kulit manggis dan daun sirsak).
Apa kegunaannya?
 Ace maxs bisa mengobati penyakit degenerativ, seperti : diabetes, asam urat, kolesterol tinggi, darah tinggi, stroke , berbagai jenis kanker , termasuk penyakit jantung koroner.
Apa yang membuat Ace Max's bisa mengobati penyakit jantung koroner?
Sebagai obat tradisional jantung koroner, Ace maxs mengandung bahan yang bisa mengobati dan memperbaiki penyakit jantung bocor. Ini terdapat dalam buah daun sirsak dan kulit manggis nya.
Secara umum, kulit manggis sudah terkenal sebagai obat, karena kulit manggis ini mengandung senyawa antikanker,antioksidan,antiiflamasi dan senyawa lainnya yang bisa mengobati penyakit jantug bocor dan sangat baik untuk mengobati stroke. Daun sirsak juga mengandung zat yang bisa mengobati penyakit jantung serta mengobati kanker 1000 kali lebih efektif dari pengobatan secara kemoterapi.

Apa ada bukti khasiat Obat Ace maxs dalam mengobati penyakit jantung koroner?
Untuk bukti khasiat Ace maxs dalam mengobati penyakit jantung koroner sebagai berikut:

Bukti Khasiat Obat Tradisional Jantung Koroner Ace Max's

Berikut testimoni beberapa orang yang telah merasakan sendiri khasiat obat tradisonal jantung koroner :

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.


Yang paling penting perbanyak olahraga dan jagalah kesehatan, Mencegah lebih baik dari pada mengobati.

:: obat tradisional jantung koroner ::
Posted by : pride