Initial E Yang Indah



Initial Huruf E Yang Indah

Intial huruf E yang indah - Huruf atau abjad dari A-Z memang merupakan bahasa Internasional yang dipakai di Dunia. Selain mudah, simpel, juga hurufnya bisa dikombinasikan dengan mudah. Dari semua huruf yang 26, masing-masing memiliki arti sendiri-sendiri bagi sobat. Mungkin keistimewaan itu karena beberapa dari huruf yang dari A-Z tersebut merupakan huruf dari nama sobat, atau mungkin salah satu dari huruf tersebut yang menjadi Initial sobat atau orang spesial.

Kali ini saya memang sedang ingin berbagi tentang huruf favorit saya dari 26 huruf, ada satu huruf yang menjadi kesukaan saya. Huruf "E" adalah favorit saya kali ini. Tidak tau kenapa, tidak pernah terpikir sebelumnya kenapa saya bisa suka dengan huruf ke Lima dari abjad ini. Salah satu huruf yang menjadi favorit kali ini mungkin karena imajinasi atau entah kenapa lah, yang jelas huruf E menurut saya bagus. Ya, kali ini memang saya sedang suka dengan huruf atau Initial E yang indah ini. hehe :)

Kenapa Initial E Yang Indah?

Jika ditanya alasan yang jelas kenapa hanya initial E yang indah? Mungkin saya sendiri juga bingung mau jawab bagaimana. Karena saya suka dengan huruf E hanya sepintas saja, tanpa dipikir dan benar-benar spontan. Tapi tak mungkin ada asap kalo ga ada api...
Ya, mungkin salah satu faktor saya bisa suka dengan huruf atau Initial E adalah :

  • spontan
  • sepintas
  • imajinasi
  • kebetulan
  • mood
  • someone
  • harapan

Nah, itu kurang lebih adalah alasan kenapa saya suka huruf E.. Mungkin sobat juga punya huruf kesukaan, dan huruf yang menjadi favorit sobat. Yang pasti, jika sobat suka dengan sesuatu, kejar sampai sobat mendapatkannya.

Berikut ada juga Gambar dari Initial E yang indah :






#just fun

:: initial e yang indah ::