Sketsa Wajah

Sketsa Wajah 100%  Hand Made

Sketsa wajah dengan menggunakan pensil sudah tidak asing lagi. Dari dulu sudah banyak jasa-jasa pembuatan sketsa wajah yang beredar di masyarakat. Banyak sekali master sketsa yang menawarkan jasanya untuk melukis sketsa wajah anda dengan tarif tertentu. Di era tekhnologi seperti sekarang pemasaran untuk jasa sketsa wajah semakin mudah karena sudah banyak sosial media.
Saya juga punya beberapa sketsa wajah yang masih perlu diperbaiki, maklum masih belajar hehe.

Berikut beberapa hasil sketsa saya (mohon bimbingannya ya) :

katanya sketsa wajah Serizawa (film crows zero)

sketsa wajah pesenan temen saya

katanya sketsa wajah angelina jolie

katanya sketsa tengkorak octopus (fiksi)

sketsa wajah pesenan teman saya

katanya sketsa wajah Conan (Naruto Akatsuki)

katanya kumpulan sketsa wajah 

katanya sketsa wajah Nadia Ervina (Model)

katanya sketsa wajah (fiksi)


Jika berminat silahkan hubungi saja No. hp : 089663847785 atau e-mail dsaepuloha@gmail.comInstagram : @dsaepulohaTwitter : @dadansaepuloha


Itu semua hanya digambar dengan pensil 2B , dan yang bawah pakai pulpen. Tidak bagus, tapi itu hasil karya sendiri sob. Sketsa wajah yang saya gambar juga hanya di kertas hvs biasa yang 80 gram. Untuk kedepannya mungkin akan ada perbaikan.

Jangan pernah bosan untuk terus belajar dan mencoba hal baru, terutama di bidang yang anda sukai (asal positif). belajar menggambar dengan pensil perlu ketekunan dan kesabaran.

Lihat juga
belajar menggambar dengan pensil

:: sketsa wajah ::

Mungkin anda juga mencari :